Pages

Jumat, 19 Februari 2010

I LOVE MY BLACK VALENTINE



Kenapa orang - orang selalu memberikan bunga dan cokelat? kenapa gk memberikan perhatian k orang yg disayangi? gk hanya di tanggal 14, mereka pasti akan lebih bahagia, kalau setiap saat diperhatikan dan dihargai. Jadi berusahalah mempertahankan kebahagiaan yang uwdah di dapat.

Well, gw sendiri nglewatin valentine with my friend. No Boy, No Plan, Just let it flow! Pagi - pagi gw ngebahagiain anjing gw yg selalu suka pub and pee di sembarang tempat di sebelah rumah. Gak tau knapa jam 12 ada angin ribut and akhirnya gw ama kutukupradnya terdampar di Galleria 1 terpesona memandangi film garapan James Cameron yang animation real-like CGI dan 3D cool bgt. Owkeh, kembali ke kehidupan Black Valentinqu. Akhirnya qta (gw ama pradnya) memutuskan nyobain Sour Sally yang gosipnya makanan asam. Alhasil, pas gw nyobain rasanya T.O.P bgt, nyesel waktu itu gw gk nambah.

Perjalanan masih terus berlanjut. The next transit is LOTUS. We just ate mint and chocolate chips ice cream. It's Yummy, you must try it! Forest Berry is one of great tasted.

Perut masi keroncongan, So we decided to PIZZA CEPAT, hahaha... spaghetti pescatora 'n small margherita pizza, that's great. I met my older friend, Mbok Ecik. I was happy in my BLACK VALENTINE.

3 komentar:

keyz mengatakan...

yups,,i think valentine isn't only in february 14,,u can share love everywhere n everytime..

yuiayumisakurai mengatakan...

ngeee, kok kamu malah komen ke practice make perfect-ku sih?? aku nyuruh ke taemin forever, hiks hiks hiks....
inget add juga taemin forever-kuu ^_^
cepetan posting yaa ^_^

The wizard of Earth mengatakan...

@keyz: thank old friend...

@yoe: nhe juga aq bingung...
qe punya 3 blog alnya,
uhuhuhuhu,,
sedang berusaha kawand,,
Ganbatte for my self,,

Posting Komentar

 

Copyright © CALIBPE ~ THE WONDERFUL WIZARD OF EARTH. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert